top of page

CORSAIR VENGEANCE 5180 GAMING PC REVIEW


REVIEW PC GAMING CORSAIR VENGEANCE 5180

Berikut ini adalah review dari perlengkapan gaming : Corsair sudah lama jadi produsen elemen PC terpenting. Mengingat jumlah elemen serta aksesories yang mereka bikin, hampir tidak bisa dipisah apa mereka masuk dalam ruangan PC prefabrikasi. Mereka sukses awal dengan Corsair One yang cepat, tapi trend bersambung dengan Vengeance 5180. Masalah.


Vengeance dikemas dengan beberapa bagian yang membuat Anda masih bersaing sampai generasi game selanjutnya (diberitakan oleh permasalahan yang berlangsung lewat Sony PS5 serta Microsoft Proyek Scarlett), serta karya design serta estetika. Pusat selingan kubik masih besar. Tetapi itu tidak cuma beberapa prasasti hitam. Corsair betul-betul membuat balas sakit hati menarik. Untuk pilihan yang lebih bagus, melihat bundaran game PC paling baik. Check daftar monitor game paling baik sebab mereka tidak tampil di monitor.


Corsair Vengeance 5180 - Desain


Hal mengagumkan pertama mengenai Vengeance ialah rangkaian lampu berwarna cerah yang mengalir keluar dari ruangan PC gawat lewat panel kaca tempered yang tutupi bagian, depan serta atas. Dinamakan mesin dalam model content futuristik, kaca temper yang indah sedikit semakin nampak dengan sekrup dari body memiliki masalah, sangat mungkin perputaran udara serta ventilasi yang lebih bagus, performa ramping serta kualitas tinggi. Ini berlangsung di ruang besar serta penting yang memperoleh unsur daya spesifik (skema pendinginan CPU, GPU, motherboard, RAM, serta Corsair) yang ketat. Kasing ini berupa kubus besar serta Corsair sediakan ruangan tambahan untuk pemakaian yang betul-betul baik.


Vengeance mempunyai design kamar ganda. Di samping ruangan gawat, ada ruangan sekunder dimana drive, catu daya serta skema manajemen kabel masih tenang serta belum dibuka. Ini ialah langkah yang baik untuk mengutamakan bukan hanya estetika unik bangunan, dan juga bukti jika Anda tidak harus bertanding dengan kabel besar setiap saat Anda mengusung atau memberikan tambahan elemen di ruangan gawat. Gabungan yang tidak biasa dari design serta photografi game PC yang menarik serta fungsional. Itu salah satunya komponen favorite saya dari paket Vengeance.


Corsair Vengeance 5180 - Fitur


Di lain sisi ialah RTX 2080, GPU paling kuat ke-2 dalam seri Nvidia 20, seutuhnya siap untuk hari esok gaming berbasiskan DLSS serta tracing ray. Untuk beberapa saat beberapa elemen favorite tidak dibutuhkan. Performa mentah 2080 diprediksikan serta dibantu oleh processor Core i7-8700 pada papan B360. Ini lebih dari pada sebatas kompensasi untuk GPU Nvidia yang kuat.




Satu dari beberapa kekurangan elemen ialah jika CPU ialah mode non-K di papan B, sampai Anda tidak bisa lakukan overclock untuk performa penambahan bila Anda putuskan Anda memerlukan CPU semakin lama. , Tetapi itu masih processor generasi ke-8 yang kompak. Sebab cabang cine terdapat pada 1378 cb (194 per inti), dia jarang-jarang menghambat alurnya. Rig SSD 480 GB M.2 ini bekerja pada kecepatan baca mengagumkan 1392 MB / s serta menulis 635,3 MB / s sampai waktu membuka game triple tuntut terwujud. Pembalasan cuma meliputi 1666 264 DDR4 GB. Waktu memberikan tambahan memory, ada dua DIMM kosong dengan cara standar.


Perform yang Benar-benar Baik


Tes balas sakit hati pada beberapa judul Triple A belakangan ini memperlihatkan performa yang benar-benar kuat pada 1080p serta 1440p dalam penataan ultra, tapi mulai kerja dalam kerangka 4K. Dengan utilitas pengimbangan internal Shadow of the Tomb Raider, Vengeance bisa membuahkan 58 FPS, yang stabil pada 1440p, tapi menurun jadi kurang dari 1/2 (28 FPS). Waktu ditata ke 4K. Dari hasil semua perang: Warhammer 2 jatuh, capai 25,3 FPS pada 1440p serta cuma 9,8 FPS pada 4K. Bermain dengan diagram yang makin hebat, Anda dapat memperoleh keunggulan konstan dari ke-2 game pada 4K 30-40, tapi itu sebab beberapa kesetiaan visual yang lain, khususnya dalam permasalahan perang keseluruhannya. Bermakna ambil efek komponen. Bila tidak ada game yang memakai Bars atau DLSS berikut (Shadow of the Tomb Raider, yang sudah lama dijanjikan dukungan), patch berikut tidak berlaku. Mengingat efek pencarian tangkai pada performa, pemilik Vengeance kemungkinan perlu ambil efek pada jalan keluar efek atau DXR, minimal sampai pengembang bisa semakin memaksimalkan pemakaian tehnologi penyinaran pribadi baru Nvidia.


Corsair Vengeance 5180 - fitur


Corsair sangat mungkin pemilik untuk melakukan modifikasi penyinaran serta kekuatan pendinginan Vengeance dengan perangkat lunak iCue yang tidak privat. Ini menyatukan piranti lunak intuitif tapi sediakan beberapa pilihan peranan kedalaman. Port USB sedikit semakin simpel, dengan seputar 3,1 kamar di samping piranti serta empat port 2.0 dibagian belakang piranti. Obat penenang, mouse, mikrofon, Oculus Rifts, printer-Jika Anda tertarik pada koneksi USB yang benar-benar luas di antara neraka serta bangku game GT Throne aktif yang saya sedang uji, koneksi USB dibutuhkan. 6 port tidak memberi kepuasan, tapi kemungkinan permasalahan kecil. Disamping itu, skema manajemen kabel pintar yang jaga semua kabel PSU tebal yang dikepang masih aman di ruangan ke-2, serta penempatan K55 Corsair (awal dari almari permainan kurva fleksibel) serta mouse gaming terbaik Harpoon RGB lengkapi paket bagus yang disebutkan. Lakukan.


Umum: Haruskah Anda Membeli?


Vengeance adalah mesin yang menarik serta jelas diperkirakan oleh beberapa pemain yang ingin menyesuaikan serta mempertimbangkannya. Ini lumayan kuat serta serbaguna untuk dipakai oleh team penting tahun kedepan, serta cantik dan lumayan menarik untuk menarik anggota serta keluarga yang bertandang untuk cari investasi baru. Pemakai yang kuat akan secara cepat berusaha sebab tidak ada CPU yang bisa di-overclock. Anda akan mengagumi akan ruangan operasi di ruangan gawat serta keringanan elemen yang bisa ditukar atau dinaikkan. Membuat gedung yang sama juga dengan MSRP akan menelan ongkos hampir sama juga dengan Vengeance, jadi mesin permainan baru Corair benar-benar berharga buat siapa juga yang ingin jamin keselamatan serta hindari tenaga kerja (serta kesempatan untuk penderitaan).



bottom of page