top of page

Marvel's Iron Man VR Review


Ini memperlihatkan sejauh mana game virtual reality sudah bertumbuh, dimana Anda bisa terbang semasa berjam-jam dengan setelan Iron Man Anda tanpa ada berasa sedikit pusing. Iron Man VR dari Marvel memakai PSVR serta kontroler PlayStation Move yang telah tertinggal jaman dengan cara mengagumkan untuk permainan tindakan terbang yang menghibur yang tetap mempunyai talenta seorang pahlawan super. Tapi waktu Anda nikmati waktu Anda di Iron Mask, misi berulang-ulang serta gagasan menjemukan akan membuat Marvel privat paling baru PS4 dari terbang begitu tinggi.


Game Spesial PSVR


Serta bila ini tidak jelas, Iron Man VR ialah PSVR spesial, yang sangat mungkin Anda untuk mengatur orang Tony Stark pertama di serta di luar jas. Berarti, Anda bukan hanya bisa memakai pulsar pegang untuk terbang dengan cara aerial di udara sekalian menggulingkan drone robot lawan, Anda dapat melalui rumah Malibu yang cantik serta tingkatkan setelan Anda antara misi dalam kampanye liniernya. Tujuanku.


Sering saat ini, seperti Tony, cuma menceritakan serta pembaharuan team kadang-kadang, namun kebalikannya habiskan sejumlah besar airtime ialah perkembangan yang diterima baik. Rumah Anda sarat dengan hubungan lucu seperti buku, makanan untuk dikonsumsi, serta permainan bola basket yang betul-betul berperan. Ini ialah trick simpel untuk menolong Anda terlatih dengan sepatu Tony, tapi bila ini bukanlah pencurian pertama Anda ke kenyataan virtual (terkecuali permainan basket), itu masih kurang detil untuk memberikan Anda pandangan sepintas. Benar-benar membahagiakan). Ini sebab cerita Iron Man VR diberikan beberapa hal yang membosankan.


Narasi VR Iron Man berlangsung di atas tanah yang terinjak-injak waktu Tony menanggung derita sesudah memperoleh keuntungan dari perang awalnya saat hadapi dengan hantu jahat. Itu kemungkinan menarik, tapi plot di sini lenyap sebab prediksinya yang konyol serta memiliki bentuk yang kuat. Ini kebalikan dari frasa "perlihatkan serta jangan kalkulasi." Ini ialah lubang hitam dimana Anda dengar paparan panjang, pembicaraan rawat inap, serta tinggal disana, menerangkan emosi Tony antara misi yang berkaitan dengan cara bebas. Cerita itu masih kurang untuk bikin saya terjebak dengan cara emosional diperjalanan Tony, khususnya dengan pundak bodoh yang besar melekat di pojok matanya, lengannya yang berayun yang cacat membuat ingin lakukan Saat saya terjerat pada alat peraga yang tidak dapat saya kerjakan. Tidak ada


Memberikan Ada Sudut Pandang Baru


Untungnya, Anda tidak di sini untuk bermain seperti Tony Stark. Saya di sini untuk bermain seperti Iron Man. Dibagian superhero, Iron Man tawarkan VR. Tiap misi pada intinya ialah pertarungan udara yang mempunyai arah lain, seperti bela bom atau membuat perlindungan sasaran yang ditembakkan, tapi Iron Man tidak terbang untuk pesawat tunggal, bukan jet. Bukannya kontrol analog yang diketahui, mendesak pelatuk aktifkan penolak serta mengalihkannya dari arah yang ditemui telapak tangan Anda. Bila Anda memutarnya ke belakang, itu akan memulai maju, turun, rata atau menyamping, serta terbang di udara.


Skema ini memberikan saya banyak elastisitas dalam pergerakan saya, serta di saat yang sama jadi punya ke-2 saat diharap untuk menantang paket robot besar atau untuk masuk serta tinggalkan lapangan. Anda tidak ada ditengah-tengah perkelahian selekasnya, tapi Anda lincah sebab Anda tidak terbatas pada dinamika maju seperti pesawat. Lihat gempuran lawan, gerakkan telapak tangan ke belakang untuk mendahului serta menyobek dari belakang benar-benar memberi kepuasan.


Serta benar-benar membahagiakan untuk lakukan banyak pergerakan ini. Iron Man VR cuma mempunyai 6 lawan fundamen (semua drone robot berbeda), tapi Anda bisa bergerak serta bertanding lebih dari pada sebatas menunjuk atau tembak. Lawan bisa dengan gampang ditaklukkan, tapi pemain lain tidak bisa menyentuhnya sampai mereka bisa membuka gempuran laser penting waktu penjaga sedang turun. Beberapa musuh anti-tank yang mengambang menghantuinya dengan rudal yang bisa dirusak dari tanah, mendorongnya untuk menggempurnya dengan gempuran roket yang kuat dari atas.


Review Game Marvel's Iron Man VR

Sedikit Permasalahan Pada Game


Saya nikmati perkembangan strategi secara cepat semasa misi saya serta masih di jemari kaki saya (misil), tapi di titik spesifik skema pertarungan berulang-ulang lenyap. Iron Man VR mempunyai permasalahan memakai kembali lagi content. Bukan hanya type lawan yang terbatas, tapi ada pula permasalahan dengan tempat mereka serta pertarungan beberapa bos. Umumnya misi bersatu saat dua (serta terkadang semakin) berlangsung dalam skrip yang sama persis, cuma memakai sasaran semasa pertarungan, serta memakai sedikit riwayat untuk memperbedakan antara mereka. Arah-tujuan ini meningkatkan peristiwa seorang superhero yang ke tempat spesifik serta akhiri pertarungan dengan buka pintu hangar atau hentikan bom. Tetapi, perjuangan rasa ini populer waktu terbang di pusat kota Shanghai atau di selama pantai Tony yang indah.


Monitor hasil saat misi sediakan komponen "nilai gempuran" buat siapapun yang ingin mengulang level untuk capai kombo atau kekalahan. Tapi saat saya ketahui ada semakin banyak, saya tidak berasa ingin coba misi lagi. M melancong. Tetapi, pertama kalinya Anda mengakhiri misi di peta, Anda akan buka kunci pertarungan spesial serta rintangan balapan (serta model penerbangan gratis) yang akan memaksakan Anda untuk kembali lagi, dibanding cuma memakai kembali lagi kampanye untuk uang umum saja... Balapan terutamanya dapat benar-benar membahagiakan, sebab kekuatan manuver mereka sudah dites hingga misi penting jarang-jarang diberikan.


Ketinggian Penerbangan


Mengakhiri misi penting serta opsional memberikan Anda point analisa untuk buka kunci trick setelan baru. Tetapi, rekonsilasi ini sayangnya statis. Sebagian besar pembaharuan ada dengan harga terjangkau yang sama, serta amat sedikit yang tawarkan kenaikan "lebih bagus" dengan cara netral. Dalam kata lain, penyeleksian senjata penambahan seperti beberapa tipe rudal, serta pembaharuan skema seperti penyeleksian cepat pemulihan kesehatan atau amunisi seutuhnya adalah kebijakan individu. Untuk satu hal, ini sebab Anda bisa selekasnya coba perkembangan style bermain saat Anda mendapatkan harga yang sangat menarik. Pada akhirnya, Anda sudah dikasih pilihan ledakan lamban Pusher untuk mengatasi hit kombo besar. Bila Anda memerlukan semprotan cepat pada kerusakan, pasang senapan mesin ke lengan. Terdapat beberapa pilihan untuk mengupdate, tapi pada intinya tidak ada perkembangan.


Di lain sisi, skema ini bermakna jika perubahan pada intinya tidak ada. Selekasnya sesudah Anda beli apakah yang Anda perlukan, tidak ada yang "semakin kuat" dalam peranan, hingga pembaharuan penambahan tidak logis. Jadi, saya tidak keberatan mengupdate kurang dari 1/2 dari seputar 6 jam yang dibutuhkan untuk berperan serta dalam kampanye. Saya masih mempunyai banyak rintangan opsional untuk diatasi, tapi saat penghargaannya tinggi sekali, kemauan saya untuk mengakhirinya tidak terbakar. Beberapa warna setelan bagus dapat dibuka dengan lakukan pekerjaan penambahan misalnya: B. Bunuh beberapa lawan dengan gempuran roket. Tetapi, Iron Patriot nampaknya tidak logis dalam permainan kenyataan virtual orang pertama.


Walau Iron Man VR alami permasalahan serta pemakaian kembali lagi content, sebaiknya untuk rayakan perolehan tehnis VR di sini. Kecuali monitor yang panjang serta seringkali dimuat, Iron Man VR kemungkinan adalah salah satunya pemakaian paling baik teknologi terbaru PSVR yang sempat saya coba. Design pengontrol pergerakan yang aneh dari 10 tahun kemarin bisa membuat susah mengubah senjata, tetapi ini salah satu dari beberapa game PSVR yang sempat saya mainkan, dengan tangan serta kepala yang hampir prima waktu ada di ruang. Berputar-putar dalam lingkaran 360 derajat yang saya melacak. Waktu jalankan Iron Man VR, PSVR dengan cara mengagetkan sesuai dengan headphone seperti Oculus Quest serta mempunyai feature yang semakin hebat dibanding PSVR pencarian satu arah. Benar-benar mengagumkan.


Kesimpulan


Marvel's Iron Man VR bukan aplikasi pemasaran skema Spider-Man atau pembunuh Marvel mendatang untuk PSVR. Tetapi itu tidak membetulkan bar tinggi ini, tetapi masih membahagiakan. Cerita Tony Stark kemungkinan tidak menarik buat saya, tapi terbang seperti alter egonya menarik, serta intuisinya walau ada pengurangan dalam tipe misi serta lawan. Pertempuran lugas itu menarik. Finalis mempunyai banyak penambahan yang bisa terus dimainkan sesudah daftar credit, tapi mereka mempunyai sedikit stimulan untuk lakukan itu, kecuali merasai angin di helm mereka serta memenangi piala.



bottom of page